Perwakilan Dari Universitas Kroasia Telah Mengunjungi Pulau Pahawang-Lampung

970px x 250px.

Perwakilan Dari Universitas Kroasia Telah Mengunjungi Pulau Pahawang-Lampung

Tapis News
Monday, 1 July 2019
Kunjungan universitas kroasia ke pulau pahawang
Master dari University Kroasi mengunjungi Pulau Pahawang Pesawaran Lampung Minggu (30/06). Sumber foto radarlampung.co.id

Tapisnews.com- Pada hari minggu di akhir bulan Juni 2019 kemarin sejumlah perwakilan Zagreb Univercity dan Vern University Kroasia melakukan kunjungannya ke pulau pahawang lampung. (Minggu/30/6)

Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Kabupaten Pesawaran bahwa kunjungan perwakilan dari negara Kroasia ke Pulau Pahawang tersebut merupakan Program Summer Schooll 2019 dengan Universitas Lampung di Bidang Hubungan Internasional.

"Kunjungan perwakilan pendidikan dari Kroasia tersebut di dampingi oleh beberapa Universitas Lampung dari Fakultas Fisip," ucap Yudiana, Minggu (30/6).

Selain didampingi oleh akademisi dari Unila, kunjungan akademisi dari Kroasia tersebut juga didampingi oleh jajaran Dinas Pariwisata Kab. Pesawaran yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Jajarannya.

"Jadi Akademisi dari Kroasia ingin secara langsung melihat Pulau Pahawang dan mengetahui Kebudayaan masyarakat setempat," tambahnya.

Lanjut Yudiana, dengan kedatangan akademisi dari Kroasia tersebut, diharapkan mampu mengenalkan dan mempromosikan obyek-obyek pariwisata yang ada di Lampung khususnya di Kabupaten Pesawaran .

"Kami juga menyampaikan pemaparkan kepada akademisi dari kroasi terse but tentang potensi-potensi pariwisata yang ada di Pesawaran. Dan diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi salah satu ajang promosi bagi kemajuan pariwisata Pesawaran," tandasnya.

Semoga dengan kunjugngan dari negara Kroasi tersebut menjadi jalan menuju kemajuan di Provinsi Lampung, terutama dibidang  kepariwisataan.