Argentina Kalah Telak 2-0 Atas Brasil "Lionel Messi: Argentina Cuma Sial"

970px x 250px.

Argentina Kalah Telak 2-0 Atas Brasil "Lionel Messi: Argentina Cuma Sial"

Wednesday, 3 July 2019
Belo Horizonte - Argentina disingkirkan Brasil di semifinal Copa America 2019. Lionel Messi bilang La Albiceleste cuma sial kalah dari Selecao.


Dalam parati final Argentina mengahdapi Brasil di ajang Copa America yang di laksanakan di Estadio Mineiro Rabu (3/7/2019) Aragentina kalah telak oleh brasil dengan sekor 0-2 gol-gol yang di ciptakan oleh Gbriel Jesus dan Roberto Firmino.

Whoscored mencatat Argentina mampu menambakan 14 kali tembakan ke gawang Brasil tetapi hanya 2 tembakan saja yang tepat sasaran dalam laga 2X45 Menit.

Argentina sepertinya lagi tidak beruntung yang mana pada saat  melawan Brasil sundulan Sergio Aguero pada menit ke-30 hanya membentur mistar gawang yang di kawal Alisson Becker ,begitu pula dengan tendangan tajam Lionel Messi hanya mengenai tinang gawang Brasil.


Kekecewaan pada kepemimpinan wasit juga terungkap pelanggaran Arthur pada Nicolas Otamendi pada salah satu momen pertandingan tersrbut tidak membuhakan pinalti untuk Argentina pertandingan ini di pimpin oleh Reddy Zambrano.

“Kami mempunyai banayak sekali peluang ,dari bola membentur mistar gawang dan ada pinalti yang di berikan oleh Reddy Zambrano dan tendangan saya yang hanya membentur tiang “kata  Messi di Reuters.

“Hari ini Cuma kurang beruntung ,”di menegaskan (Messi)