Tragis, Mayat Tanpa Kepala Terapung di Kuala Penet

970px x 250px.

Tragis, Mayat Tanpa Kepala Terapung di Kuala Penet

Redaksi
Sunday, 14 July 2019

Foto: NabilaAzza/fb

Tapisnews.com - Lampung Timur|Sabtu (13/7) warga sekitar peraian Kuala Penet, Labuhan Maringgai, Lampung Timur dihebohkan oleh penemuan sesosok jenazah laki-laki tanpa kepala.
Setelah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI), jenazah laki-laki tersebut sempat menjadi tontonan ratusan warga. Naas, tidak ada satupun warga yang bisa mengenalinya.
Petugas keamanan setempat, Kasat Polairut Lampung Timur AKP Faisal menyebutkan hal sedana. Pihaknya masih menunggu keterangan tim forensik dari Mapolres Lampung Timur. “Masih nunggu tim forensik,” kata AKP Faisal.
“Sepertinya sudah lama tenggelam di laut, untuk motif kami belum bisa memastikan mayat laki-laki itu korban tenggelam atau apa,” imbuhnya seperti dilansir Kupastuntas.co 
Karena penasaran, ratusan warga berduyun-duyun memastikan identitas jenazah, namun tidak ada satupun yang mengenali. Hal itu kemungkinan karena jenazah yang ditemukan sudah tidak utuh. Bahkan kondisi tubuh sudah terlihat memutih sehingga sulit dikenali.